Cari Artikel di Blog Ini

Jumat, 25 April 2014

Pasukan Kopassus Siap Bekuk Pembajak Virgin Blue

Pembajakan pesawat Virgin Blue Air asal Brisbane tujuan Bali dibajak di Bandara Ngurah Rai, Bali. Saat ini pasukan khusus antiteror Kopassus Gultor 81 sudah siap diterjunkan untuk membekuk pelaku pembajakan.



"Kita menunggu perintah untuk diterjunkan," kata Kepala Penerangan Kopassus Letkol Jose Sembiring saat dihubungi Okezone, Jumat (25/4/2014).

Saat ini kondisi pesawat Virgin Blue Air sudah mendarat di Ngurah Rai. Namun pesawat belum bisa merapat menuju apron bandara. Karena posisi pesawat tersebut masih berada di ujung runway.


nformasi yang diperoleh, pesawat milik maskapai Virgin Blue Australia ini terpaksa mendarat di Bandara Ngurah Rai. Belum diketahui pelaku pembajakan pesawat tersebut.  Pesawat saat ini masih berada di ujung run way.

Pesawat mendarat di Bandara Ngurah Raih pada pukul 14.10 WITA.  (OkeZone)

1 komentar:

  1. kasih dong yang punya otoritasnya, ini kan wilayah AU, kasih lah pasukan yuniornya utk unjuk kebolehan, jangan semuanya KOPASUS, pasukan elit al dan au juga ingin memperlihatkan kebolehannya, menurut saya Jose Sembiring harus legowo, biar pasukan lainya yg membereskannya.

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters