Cari Artikel di Blog Ini

Kamis, 19 Juni 2014

Tujuh Anggora TNI AL Mendapatkan Penghargaan dari Kepolisian Kota Depok

Koptu Marinir Amriyadi, satu dari tujuh anggora TNI AL yang mendapatkan penghargaan dari Kepolisian Kota Depok yang berhasil menggagalkan aksi perampokan di toko elektronik di Cienere, Depok. Dia merasa bangga bisa menagkap pelaku perampokan yang meresakan warga.

Tujuh Anggora TNI AL Mendapatkan Penghargaan dari Kepolisian Kota Depok

"Sebagai prajurit tentunya saya dan teman-teman merasa memiliki jiwa untuk menyelamatkan. Ketika ada kejadian tentunya kami juga berupaya menolong," kata Amri di Polresta Depok, Selasa (17/6/2014).

Dirinya bersama enam temannya tidak ada kepikiran mendapatkan penghargaan itu. Karena, memberikan keamanan juga menjadi bagian tugas prajurit.

"Wah enggak kepikiran (dapat penghargaan). Yang namanya prajurit ya terpanggil saja untuk menolong," ceritanya.


Tidak hanya dapat penghargaan dari Polresta Depok, Amriyadi juga mendapatkan penghargaan dari satuannya. Maka itu, dia merasa bangga bisa menolong. Dia juga membantah adanya perselisihan antara Polri dan TNI.

"Selama ini kerja sama kami (Polri-TNI) berjalan sinergi. Kami tidak ada masalah dan selalu bekerja sama dengan baik," tukasnya.

Wakil Kepala (Waka) Polresta Depok AKBP Irwan Anwar mengatakan, aksi heroik ini sebagai bukti, bahwa TNI dan Polri solid dalam membantu memberikan rasa aman di masyarakat.

"Ke depan diharapkan sinergi antara TNI-Polri dapat dijaga dan berjalan dengan baik," tukasnya. (Sindo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters