Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 16 Juni 2014

Jelang Pilpres, Penembakan Terjadi di Jayapura

Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, aksi teror penembakan terjadi di Jayapura. Sebuah mobil Toyota Kijang dengan nomor Polisi DS 1714 AH yang dikemudikan T. Sinaga (48) ditembak, saat melintas di Jalan Raya Abepura-Arso tepat di Kilometer 9 Kota Jayapura, Sabtu 14 Juni sekitar pukul 21.00 WIT.

Jelang Pilpres, Penembakan Terjadi di Jayapura
Penembakan di Jayapura
Saat dihubungi melalui telepon, T. Sinaga membenarkan mobilnya ditembak saat ia hendak pulang ke Arso. "Saat itu, kami hendak pulang ke Arso, tepat di Kilometer 9, terdengar suara tembakan, saya sempat melihat bayangan tiga orang di kegelapan, mungkin mereka yang tembak," kata T. Sinaga, Minggu 15 Juni 2014.

Takut dan merasa mobilnya tertembak, dia kemudian menancapkan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju Koya. "Saat mobil saya tancap gas, kondisinya sudah tidak stabil. Beruntung, sebelum tiba di Polsek Koya, ada razia polisi, sehingga saya langsung laporkan kejadian itu," ujar dia.

Mendapat laporan itu, polisi kemudian memeriksa mobil dan menemukan lubang bekas tembakan. "Tidak ada peluru yang tertinggal, hanya ada lubangnya berdiameter dua centimeter," ujarnya.

Saat mobilnya ditembaki, T. Sinaga sedang bersama anak dan istrinya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Juru Bicara Polda Papua, Kombes Pudjo Sulistyo. (VivaNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters