Cari Artikel di Blog Ini

Kamis, 24 Desember 2015

Kapolri dan Panglima TNI Perayaan Natal Aman

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo malam ini melakukan peninjauan ke sejumlah gereja di Jakarta. Salah satu lokasi yang rencananya akan dicek adalah Gereja Katedral.

Kapolri dan Panglima TNI Perayaan Natal Aman

Kapolri dan Panglima TNI berangkat bareng dari Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Rombongan berangkat sekitar pukul 20.50 WIB.  Lokasi gereja pertama yang ditinjau rencananya Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kebayoran Baru.

Dalam peninjauan ini, Kapolri Jenderal Badrodin rencananya akan ditemani sejumlah perwira tinggi Polri. Di Mabes Polri yang sudah hadir antara lain Wakapolri Komjen Budi Gunawan, Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Irjen Condro Kirono, Kabaharkam Polri Komjen Putut Eko Bayuseno, dan Kabareskrim Komjen Anang Iskandar.


"Ada Panglima TNI. Beliau datang, kita berangkat. Lokasi yang ditinjau itu nanti rencananya ada tiga gereja, Katedral salah satunya. Kita sesuaikan dengan waktu misa," ujar salah seorang perwira menengah Polri, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2015).

Dari informasi, gereja yang akan ditinjau Kapolri dan Panglima TNI beserta rombongan malam ini yaitu GKI Kebayoran Baru, Gereja Immanuel, dan Gereja Katedral. (Detik)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters