Cari Artikel di Blog Ini

Jumat, 11 Oktober 2013

Bahas Masalah Imigran Gelap Wakasal Terima Kunjungan Delegasi Australia

Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Hari Bowo, M.Sc., menerima kunjungan rombongan delegasi Australia yang diketuai oleh Vice Chief Of Defence Force Air Marshal Mark Biskin, yang didampingi oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia Greg Moriarty, di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (10/10/2013).

Bahas Masalah Imigran Gelap Wakasal Terima Kunjungan Delegasi Australia

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka membahas mengenai perbatasan wilayah dan meningkatkan kerjasama koordinasi dalam mengatasi permasalahan imigran gelap yang masuk melewati jalur perairan kedua negara.


Dalam sambutannya, Wakasal Laksamana Madya TNI Hari Bowo, M.Sc., mengucapkan selamat datang dan berharap melalui pertemuan ini dapat terjalin kerja sama yang baik antara pihak Indonesia dan Australia, khususnya dalam menangani masalah imigran gelap.

Usai pertemuan, kedua pejabat kedua delegasi mengadakan rapat guna membahas permasalahan teknis penanganan imigran gelap asal Timur Tengah yang beberapa tahun terakhir banyak menyusup ke Australia. Sebagian diantara mereka banyak yang gagal mencapai daratan Australia karena menjadi korban keganasan ombak Samudra Indonesia. 


Sumber : TNI AL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters