Cari Artikel di Blog Ini

Rabu, 09 Oktober 2013

SBY Merasa Punya Kesamaan Pemikiran dengan Habibie

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengklaim dirinya memiliki kesamaan pandangan dengan mantan Presiden BJ Habibie. Hal ini diungkapkan SBY setelah Habibie berkunjung ke Istana, Jumat (4/10).

SBY Merasa Punya Kesamaan Pemikiran dengan Habibie

Beberapa kegiatan yang dilakukan bersama Habibie pun tak luput ia laporkan melalui akun twitter pribadinya @SBYudhoyono semalam.

"Hari ini (Jumat, 4/10), Pak Habibie, Presiden ke-3 kita, berkunjung ke kantor saya. Dilanjutkan dengan sholat Jumat bersama di Masjid Baiturrahim, Istana Negara *SBY*," begitu tweet SBY semalam.


SBY juga menyampaikan materi perbincangan dengan Habibie selama pertemuan itu berlangsung. "Seperti biasanya Pak Habibie menyampaikan pemikiran yang baik, untuk kemajuan bangsa di masa depan, termasuk industri strategis kita. *SBY*,".

"Juga berbicara tentang pentingnya menjaga nilai-nilai kehidupan masyarakat yang baik, termasuk harmoni dan keutuhan kehidupan rumah tangga. *SBY*," ujar SBY di tweet berikutnya yang hanya berselang beberapa menit dari tweet yang pertama.

Dari pembicaraan itulah, dia menilai banyak kesamaan dirinya dengan suami almarhum Ainun itu.

"Banyak kesamaan pemikiran di antara Pak Habibie dengan saya. Kami juga punya komitmen yang kuat untuk terus memajukan bangsa kita. *SBY*," begitu tweet terakhir SBY menceritakan pertemuannya dengan Habibie.
(JPNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters