Cari Artikel di Blog Ini

Kamis, 25 Desember 2014

Pesan KSAL Laksamana Marsetio untuk Calon Pengganti

TNI Angkatan Laut (AL) masih merahasiakan siapa calon pengganti Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Marsetio.

Di sela-sela acara Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AL yang digelar di Mabes AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Marsetio memberi bocoran bahwa calon penggantinya adalah salah satu peserta yang hadir dalam rapim tersebut.


TNI Angkatan Laut (AL) masih merahasiakan siapa calon pengganti Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Marsetio
TNI Angkatan Laut (AL) masih merahasiakan siapa calon pengganti Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Marsetio
"Penggantinya ada di sini (Mabesal), ikut hadir," ucap Marsetio di Cilangkap, Rabu (24/12/2014).

Dalam kesempatan tersebut, jenderal TNI bintang empat itu menyebutkan calon penggantinya harus mampu meneruskan pembangunan minimum essential forces (MEF) TNI AL, sebagai kelanjutan dari pembangunan MEF tahap pertama.


"Dalam kebijakan strategis pembangunan kekuatan TNI, kami serahkan ke adik-adik. Kemudian keberlanjutan kepala staf yang dulu, meski nanti ada perubahan anggaran, makanya ada program MEF, jadi tetap. Tak ada pengurangan tapi penambahan," kata Marsetio.

Sekadar informasi, hingga saat ini telah mencuat tiga nama dari TNI AL yang akan menggantikan KSAL Laksamana TNI Marsetio yang akan memasuki masa pensiun.

Tiga nama calon itu adalah Wakil KSAL Laksda Didit Herdiawan, Kepala Pelaksana Harian Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksamana Madya DA Mamahit dan Kasum TNI Laksda Ade Supandi.

Ketiganya nanti akan diusulkan ke Panglima TNI Jenderal Moeldoko untuk selanjutnya direkomendasikan ke Presiden Joko Widodo (Sindo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters