Cari Artikel di Blog Ini

Rabu, 21 Oktober 2015

Peringati Hari Armada Ribuan Prajurit Komaritim Melaksanakan Pembinaan Fisik

Ribuan prajurit Koarmatim dengan derap langkah yang seirama terlihat berlari bertelanjang dada mengelilingi Markas Komando Koarmatim Ujung Surabaya, Selasa (20/10).

Usai memimpin pelaksanaan upacara pembukaan perlombaan ketangkasan dan keterampilan prajurit dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2015, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P mengajak seluruh prajurit Koarmatim untuk melaksanakan pembinaan fisik dengan lari bersama mengelilingi Mako Koarmatim.


Peringati Hari Armada Ribuan Prajurit Komaritim Melaksanakan Pembinaan Fisik

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pimpinan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmatim dalam rangka pembinaan personel untuk menjaga kesamaptaan jasmani. Lari bersama ini juga sebagai wujud kebersamaan diantara seluruh Prajurit Koarmatim.


Pada kesempatan tersebut, Pangarmatim berbagi beberapa tips dan cara untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan dengan mencontohkan beberapa gerakan dan olah tubuh bagian-bagian tertentu.

Menurut Kadispen Koarmatim, Letkol Laut (KH), Pangarmatim didampingi Kepala Staf Koarmatim Laksma TNI Mintoro Yulianto serta para Pejabat Utama Koarmatim. (JPNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters