Cari Artikel di Blog Ini

Selasa, 09 April 2013

Presiden apresiasi cara TNI AD tangani masalah

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi cara jajaran TNI Angkatan Darat dalam mengatasi permasalahan yang menimpa satuan-satuannya dalam beberapa waktu terakhir.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

"Satuan-satuan Angkatan Darat, tidak semua, sedang menjadi sorotan masyarakat. Sungguh pun saya senang dengan apa yang dilakukan oleh jajaran TNI dan AD untuk menyelesaikan sejumlah masalah itu," kata Presiden di Markas Besar TNI AD, Jakarta, Selasa.

Presiden mengaku bangga dengan gerakan cepat, tanggung jawab penuh dan kesediaan untuk menyelesaikan masalah sebaik-baiknya.


Sementara itu, sebelumnya terjadi insiden bentrokan antarsatuan dan kasus keterlibatan TNI dalam penyerangan LP Cebongan di Yogyakarta yang menewaskan empat tahanan.

Dalam sejumlah kasus itu, beberapa pemimpin TNI telah dengan terbuka mengakui keterlibatan personelnya dan mengaku bertanggung jawab.

Terkait dengan kasus di LP Cebongan, Presiden juga mengapreasiasi kejujuran para pelaku.

Sebelumnya pada pagi hari Presiden dengan didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono dan Ibu Herawati Boediono melakukan olahraga pagi bersama para personel TNI AD di Lapangan Silang Monumen Nasional. (Antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters