Cari Artikel di Blog Ini

Selasa, 13 Oktober 2015

Hilang Tiga Hari Penumpang Selamat Helikopter EC130 Dirawat di Puskesmas

Fransiskus, penumpang helikopter EC130 PK-BKA yang hilang sejak Minggu lalu ditemukan selamat. Ia segera dilarikan ke Puskesmas Onan Runggu untuk mendapat perawatan intensif.

Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara Komisaris Besar Helfi Assegaf mengatakan, Fransiskus ditemukan di sekitar perairan Onan Baru Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir.


Hilang Tiga Hari Penumpang Selamat Helikopter EC130 Dirawat di Puskesmas

"Saat ini korban masih dirawat di Puskesmas Onan Runggu," kata Helfi kepada CNN Indonesia, Selasa (13/10).


Belum diketahui kondisi kesehatan Fransiskus setelah ditemukan. Fransiskus ditemukan oleh Tim SAR Lantamal sekitar pukul 12.15 WIB.

Meski salah satu penumpang sudah ditemukan dalam kondisi selamat, sampai saat ini belum diketahui keberadaan helikopter dan dua penumpang serta pilot dan teknisi.


Dua penumpang tersebut adalah Sugiyanto dan Nurhayanto. Sementara pilot adalah Teguh Mulyatno dan teknisi Heri Purwantono.

Sebelum menemukan Fransiskus, tadi pagi petugas menemukan kursi helikopter mengapung di perairan. Adanya temuan kursi ini membuat petugas mempersempit area pencarian di kawasan perairan.

Helikopter yang mereka tumpangi hilang kontak sejak Minggu lalu. Helikopter itu terbang dari Siparmahan, Kabupaten Samosir menuju Bandara Kualanamu.

Helikopter itu terakhir kontak dengan petugas administratur Bandara Kualanamu pukul 11.00 WIB. Sesuai jadwal heli tersebut seharusnya tiba di Kualanamu pukul 12.30 WIB. Namun hingga kini helikopter itu belum diketahui keberadaannya. (CNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters