Cari Artikel di Blog Ini

Jumat, 16 Oktober 2015

Jelang pilkada serentak, Menko Polhukam yakin TNI-Polri Loyal dan tunduk pada UU

Menko Polhukam, Luhut Panjaitan, mengimbau kepada seluruh partai politik yang menjadi kontestan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015 untuk tertib dalam berpolitik. Dengan begitu, pelaksanaan pilkada berjalan lancar.

Jelang pilkada serentak, Menko Polhukam yakin TNI-Polri Loyal dan tunduk pada UU

Pernyataan tersebut disampaikan Luhut dalam acara 'Silaturahmi Menko Polhukam dengan pimpinan partai politik dalam rangka menyuarakan Pilkada serentak 2015' digelar di Hotel Borobudur, Jakarta.

"Semua (harus tertib) tidak hanya parpol, sehingga aturan main yang sudah kita sepakati berjalan dengan baik," kata Luhut di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (16/10).


Dia juga menyoroti soal independensi TNI dan Polri selama berlangsungnya pilkada serentak yang baru pertama kali diadakan di Indonesia ini. Namun, kata Luhut, dirinya percaya TNI dan Polri dapat memainkan peranannya dengan baik sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

"Kami mencegah agar tidak terjadi kecurangan sana sini, mengenai independensi TNI dan Polri, TNI dan Polri dengan segala disiplinnya dapat berperan dgn bagus dan baik. Mereka akan loyal dan tunduk pada UU," lanjutnya. (Merdeka)

1 komentar:

  1. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
    QUEENXXX92

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters