Cari Artikel di Blog Ini

Jumat, 13 September 2013

Tingatkan Keamanan Anggota Polresta Bogor Gunakan Rompi Anti Peluru

Kepolisian Resor Bogor Kota, Jawa Barat, membekali seluruh personelnya dengan rompi anti peluru sebagai upaya antisipasi penyerangan terhadap anggota Polisi.

Tingatkan Keamanan Anggota Polresta Bogor Gunakan Rompi Anti Peluru
 
"Ini upaya memberikan perlindungan kepada seluruh anggota kami dalam menyikapi maraknya aksi penyerangan terhadap anggota Polri," kata Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purnama.

Kapolres menyebutkan, saat ini jajaran Polres Bogor Kota meningkatkan pengamanan terhadap institusinya. Dengan melakukan sejumlah upaya pencegahan dan perlindungan bagi seluruh anggotanya.


Kepolisian Resor Bogor Kota juga memberikan pelatihan dan pembekalan kepada seluruh anggotanya baik dalam menghadapi situasi yang mengancam perugas saat melaksanakan tugasnya.

"Kita bekali anggota dengan latihan menembak cepat, dan latihan perlindungan diri saat bertugas, dan latihan bela diri," kata Kapolres.

Selain itu, Kepolisian Resor Bogor Kota juga membagi tugas para anggota untuk tidak bertugas sendiri-sendiri. Tapi dalam menjalankan misi atau tugas harus selalu bersama-sama dimana salah satu anggotanya dilengkapi persenjataan.

Kapolres menyebutkan kebutuhan akan rompi anti peluruh di Polres Bogor cukup banyak, oleh karena itu pihaknya masih mendata jumlah rompi yang dibutuhkan.

Untuk saat ini rompi yang ada diprioritaskan kepada personel yang tengah melaksanakan tugas, terutama yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. (VivaNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters