Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 04 Januari 2016

Video ketegangan Brimob disergap kelompok bersenjata di tengah hutan

Aparat kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap kelompok bersenjata, baik di Poso maupun pedalaman Papua. Dalam upaya pengejaran itu, pasukan Brigade Mobil (Brimob) kerap menghadapi berbagai kendala, seperti penyergapan.

Video ketegangan Brimob disergap kelompok bersenjata di tengah hutan
 
Ketegangan terpampang jelas dalam video berdurasi 1 menit 23 detik. Tembakan terus menyalak ke arah pasukan Brimob yang sedang berlindung di balik mobil maupun tembok.


Tidak diketahui lokasi penyergapan itu berlangsung, namun pasukan baret biru ini berusaha membalas tembakan yang berasal dari perbukitan. Bahkan terlihat percikan-percikan api yang mengenai mobil dinas Polri tersebut. (Merdeka)


4 komentar:

  1. semesti brimob di pasilitasi tank rantai angkut personil tahan peluruh ,demi keselamatan brimob karena bertempur dengan pemberontak ,penghianat nkri ,jenis tank angkut nya seperti paser anoa, atau tank rantai marder yang dari jerman. ini demi keselamatan brimob dalam membasmi penjahat

    BalasHapus
  2. Peralatan tim brimob parah dan miskin ranpur...tdk utamakan keselamatan anggota

    BalasHapus
  3. Peralatan tim brimob parah dan miskin ranpur...tdk utamakan keselamatan anggota

    BalasHapus
  4. Kenapa pasukan elite polisi sangat meremehkan opm papua? Terlihat di video opm mudah sekali memberondong tembakan ke arah pasukan brimob dan brimob spt terkunci? Peralatan brimob terkesan seadanya dan tdk siap tempur...ranpur pun sangat minim padahal daerah itu rawan gerilya Opm..

    BalasHapus

Berita Strategi Militer Terbaru


Lazada Indonesia

Berita Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters